top of page
Cari

Rekomendasi Terang Bulan Warga NOMAPATU di Samarinda

Martabak manis atau warga Samarinda biasa menyebutnya dengan terang bulan adalah makanan manis yang kerap menjadi hidangan penutup saat makan malam. Makanan ini begitu legendaris sebab sering sekali “mampir” di meja makan rumah Warga, setuju?

Terdapat begitu banyak penjual terang bulan di Samarinda karena peminatnya yang juga banyak. Namun selera nyantap-menyantap setiap Warga jelas bukan hal yang mudah untuk disamakan. Setiap Warga punya demokrasinya masing-masing soal terang bulan terenak bukan?


Agar adil, NOMAPATU akan membagikan rekomendasi terang bulan favorit Warga yang salah satu/salah dua/salah tiga-nya mungkin bisa menjadi favoritmu!


Wahai terang bulan, siap-siap setelah Warga membaca tulisan ini kamu akan menjadi “pelarian” untuk mengisi perut.

1. Terang Bulan Holland di Jalan Agus Salim

Terang Bulan Holland Jalan Agus Salim


Warga #75117 merekomendasikan terang bulan di sini karena menawarkan berbagai topping dan varian rasa. Kalau Warga menduga varian rasanya hanya keju, coklat, dan kacang, maaf karena Warga salah. Warga bisa menemukan berbagai varian rasa mulai dari red velvet, nutella, skippy, sampai pecinta durian pun bisa menemukan terang bulan dengan topping durian di sini!


2. Terang Bulan Papadaan di Jalan Pangeran Hidayatullah (sebelah Hotel Aston)

Terang Bulan Papadaan


Warga #75112 punya rekomendasi lain soal terang bulan. Menurutnya, terang bulan Papadaan di Jalan Pangeran Hidayatullah (sebelah Hotel Aston) adalah juaranya. Terang bulan di sini begitu legendaris dan otentik, karena sang penjual masih mempertahankan loyang jualannya dan tidak berniat menambah meskipun peminatnya terus bertambah. Harganya pun relatif terjangkau, Warga bisa menikmatinya dengan harga Rp7.000/loyang. Varian rasa yang dapat dipilih antara lain keju, coklat, kacang, atau campur.


Namun sayangnya, kabar duka datang dari sang penjual beberapa bulan silam karena beliau telah meninggal dunia. Meski demikian, terang bulan buatannya masih dikenang dan dirindukan oleh pecintanya.


3. Terang Bulan Royal 8 di Jalan Pangeran Antasari

Terang Bulan Royal 8


Warga #75128 menjatuhkan pilihannya pada terang bulan Royal 8. Ia menuturkan, kombinasi mentega, tepung, gula, dan susu kental manis dalam terang bulan ini begitu terasa dalam satu gigitan alias enak dan gurih. Royal 8 juga menjual terang bulan dengan berbagai varian topping dan rasa seperti cream cheese oreo, black forest, sampai kitkat dengan porsi yang sesuai dengan nama terang bulannya: Royal. Sampai di sini, apakah hari ini Warga sudah bisa menentukan mau beli terang bulan yang mana?


4. Terang Bulan Barokah di Jalan Palang Merah No. 1 (dekat RSU Abdul Wahab Sjahranie)

Terang Bulan Barokah


Teruntuk Warga yang khawatir makan terang bulan karena mudah merasa eneg. Warga #75123 punya solusi untuk para Warga sekalian. Porsi topping yang dijajakan pada terang bulan di sini disajikan dengan batas yang ‘normal’. Harganya juga relatif terjangkau bagi para pecinta terang bulan.



Setelah memperkenalkan terang bulan satu persatu, semoga Warga akan terus mencintai demokrasi NOMAPATU dan bisa memilih terang bulan mana yang mau dipesan malam ini.






162 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page