top of page
Cari

Kolaborasi Awal Tahun Bersama Seniman Lokal 0541, NOMAPATU x Ojan





Setelah tahun 2022 lalu NOMAPATU sukses berkolaborasi dengan THE BREAKFAST CLUB mengeluarkan berbagai santapan fusion khas Samarinda, akhirnya pada awal tahun 2023 ini NOMAPATU kembali mengeluarkan karya terbarunya lewat kolaborasi bersama seniman lokal, Ojan.


Dengan daya tarik warna vibrant pada setiap karya seni Ojan, sehingga NOMAPATU x Ojan ingin menghadirkan semangat multikultural Warga 0541 lewat kalender 2023 yang mengilustrasikan langsung berbagai paduan kuliner, budaya, hingga arsitektur kawasan 0541. Dengan harapan, agar Warga 0541 selalu ingat dengan identitas asli kota Samarinda yang sejak dulu telah menjadi bagian nyata dari serba-serbi kota tepian ini.


Sebelumnya, pada tahun 2022 lalu Ojan juga pernah ikut terlibat dalam pembuatan desain logo HUT Kota Samarinda bersama seniman lokal lainnya. “Seneng banget, kalau tahun lalu bisa kontribusi untuk mendobrak desain jadul dan rebranding kota Samarinda. Tapi di tahun ini bisa balik ngeluarin karya yang menyentuh landmark khasnya Samarinda.”






Melalui kolaborasi ini, NOMAPATU juga berharap seluruh komunitas kreatif di Samarinda bisa terus saling berkontribusi membangun ekosistem kreatif sehingga semakin banyak Warga 0541 yang bisa semakin mengenal kota Samarinda dan ikut menyalurkan kreatifitasnya.


“Saatnya kita mulai sadar kalau semua landmark kota itu gak mesti warna warni, semoga makin banyak anak muda yang bisa ambil bagian buat memajukan kota Samarinda mulai dari segi visual dan lainnya,” harap ojan untuk Warga Samarinda.




Mari mulai apresiasi karya seniman lokal dan turut andil dalam mengembangkan ekosistem kreatif di kota Samarinda! Warga bisa mendapatkan buah tangan kalender 2023 NOMAPATU x Ojan dengan harga Rp125.000 melalui sistem pra-pesan di situs e-commerce Tokopedia: http://tokopedia.com/nomapatu.


26 tampilan0 komentar

댓글


bottom of page