top of page
Cari

Culinary Playland Samarinda 2022: Kuliner, Fesyen, dan Wahana Bermain Jadi Satu!

(Samarinda, 9 Desember 2022)--Culinary Playland Samarinda (CPS) 2022, festival kuliner terbesar di Samarinda baru saja usai digelar pekan lalu. Festival ini sukses memadukan kuliner dan wahana bermain anak-anak dalam satu acara. Terbukti festival yang dihelat selama 7 hari, mulai 28 November - 4 Desember 2022 di Halaman GOR Segiri Samarinda ini dikunjungi ribuan Warga 0541.


Suasana CPS di malam hari

Mengangkat tajuk "Festival For Everyone", pihak penyelenggara meng-highlight tenant makanan, minuman dan fashion sebagai line up utamanya. Acara musik pun turut ditampilkan sebagai pelengkap dalam salah satu festival kuliner terbesar di Samarinda ini. Sesuai dengan tema festivalnya yang ingin berbagi kebahagiaan untuk semua, Culinary Playland Samarinda pun sangat ramah terhadap penyandang disabilitas maupun ibu hamil di mana terdapat pintu khusus jika ingin berkunjung ke CPS 2022.


Sebanyak 89 tenan dengan rincian 83 tenan kuliner dan 6 tenan fesyen juga ikut memeriahkan CPS 2022. Tenan kuliner yang terpilih pun mayoritas merupakan produk lokal yang telah dikurasi sebelumnya oleh panitia penyelenggara.


Tenan-tenan kuliner di CPS 2022

Sementara itu, Direktur Festival Seven Promosindo, Christian Suwandi mengklaim bahwa pengunjung yang hadir dalam CPS 2022 jauh melampaui target yang diperkirakan. Animo Warga yang sangat tinggi ini terlihat dari ramainya pengunjung yang memadati tenan-tenan khususnya tenan kuliner.


Pada hari terakhir, pinyak penyelenggara juga memberikan penghargaan serta hadiah voucher kepada Hi!-Yaki sebagai kemasan makanan terbaik, Beily Baker desain booth terbaik serta Toriyaki sebagai tenan terfavorit.


Bagi Warga yang belum sempat hadir di CPS 2022, jangan sampai kelewatan CPS 2023 ya!




76 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page